Harga Ipad Mini 2 , dengan Layar Retina Display

Harga Ipad Mini 2

Harga Ipad Mini 2 - akhir febuari kemarin Apple resmi meluncurkan tablet pc terbaru mereka di indonesia , Ipad mini 2. tablet ini adalah generasi ke 2 dari ipad mini. berbeda dari seri yang terdahulu, ipad mini 2 sudah mengusung layar dengan teknologi retina display. bisa dipastikan layarnya sangatlah tajam dan detil. lalu seperti apakah detil spesifikasinya? Harga HP akan mengulasnya dibawah ini :

Harga Ipad Mini 2
Ipad Mini 2 - Retina Display

Spesifikasi Ipad Mini 2 :

  • Layar ipad mini 2 berukuran 7.9 inchi ( beresolusi 2048 x 1536 pixel dengan teknologi retina display. meningkat dari seri sebelumnya yang hanya beresolusi 1024 x 768 pixel. layar Ipad mini 2 akan terlihat sangat tajam dan detil karena dengan retina display kerapatan tiap pixel semakin nyata. anda tidak akan melihat deretan pixel dalam layar. setiap gambar pada layar akan terlihat sangat halus dan detil. 
  • Prossesor A7 64 bit dan M7 Motion Coprosesor dengan kecepatan yang diklaim lebih cepat 4x dari CPU Dekstop. dan 8x dari kinerja grafis. 
  • Ipad Mini tersedia 2 varian yaitu yang wifi only dan Wifi + Celluler. pada versi wifi only yang anda dapatkan adalah Ipad mini dengan konektifitas yang hanya mendukung wifi. jadi jika anda ingin berinternet ria anda harus mencari koneksi wifi.
  • dan untuk yang versi wifi + Seluler , adalah anda bisa melakukan koneksi internet dengan wifi dan koneksi jaringan 4G , 3G , EDGE atau EVDO Rev A dan EVDO Rev B. 
  • Untuk yang Ipad mini versi Wifi dan Seluler , bisa Menggunakan kartu sim jenis Micro Sim , seperti yang anda tahu kartu sim card yang ada di indonesia menggunakan jenis kartu sim ukuran standar. maka dari itu jika anda membeli ipad mini 2 , anda juga harus menyiapkan Sim Card cutter yang berguna untuk memotong sim card standart menjadi micro sim card. dan yang perlu anda ketahui, meski menggunakan kartu sim seluler tapi ipad mini 2 TIDAK BISA digunakan untuk akses TELPON atau SMS. jadi hanya bisa digunakan untuk akses internet. mengapa? soalnya ipad adalah murni tablet pc.
  • Rasakan pengalaman menakjubkan video chat dengan teknologi Facetime. dengan kamera depan beresolusi 1.2 MP anda akan mendapatkan video chat berkualitas HD. yaitu 720p 
  • Kamera utama beresolusi 5 MP iSight Kamera dengan fitur autofokus , HDR , Face detection , Geo tagging foto dan video dll. kamera ini dapat merekam video dengan kualitas Full HD 1080p.
  • Baterai diklaim tahan 10 jam jika digunakan untuk browsing via Wifi , mendengarkan musik atau menonton video. dan jika beinternet menggunakan koneksi seluler , mampu bertahan hingga 9 jam. Untuk mengecas bisa menggunakan USB to komputer dan power adapter.
  • Kabel data Lighting , tranfer data menjadi lebih cepat.
  • Sistem operasi IOS 7 
  • Dukungan assistant intelegent Siri. anda bisa berbicara atau melakukan pertanyaan kepada aplikasi Siri dan ia akan menjawabnya. namun bahasa yang mendukung terbatas. sepertinya bahasa indonesia belum tersedia. anda bisa menggunakan bahasa inggris saja.

Harga Ipad Mini 2 - Bulan April 2014

- iPad Mini 2 Hanya Wifi

- iPad Mini 2 Wifi dan selular
Terima kasih. Baca juga Harga Iphone  5c


thumbnail Title: Harga Ipad Mini 2 , dengan Layar Retina Display
Posted by:okemas
Published :2014-04-15T10:29:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 458965 Reviews
Harga Ipad Mini 2 , dengan Layar Retina Display
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Lengkap Seputar Hp - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger